TWOH's Engineering

TWOH's Engineering
belajar tutorial android dan java

Sunday, November 15, 2009

GENIA FESTIVAL : Tahun Terakhir di SMA (2)

GENIA FESTIVAL
Kelas XI



Ternyata angka 4 masih terus mengikutiku sampai di kelas XI, bahkan kelas XII. Yah, akhirnya aku masuk IPA walupun dengan nilai mepet. Kelas XI apa ya yang kuingat? Oh, iya, di kelas ini kami piknik. Pada semester pertama kami satu sekolah pergi ke pulau dewata. Biarpun nampak seperti buang-buang uang tetap saja menyenangkan karena pergi bersama-sama. Saat di kelas dua ini juga aku menerima CD Ubuntu pertamaku langsung dari Canonical, dan di kelas dua ini juga aku berhasil lolos dalam seleksi Olimpiade TIK mewakili sekolah maju ke tingkat kota. Namun sayangnya, aku kalah seleksi dan hanya mendapat peringkat delapan. Namun bagiku itu adalah sebuah pengalaman yang berharga.







Kelas XII







Yah, ini adalah tahun terakhir di SMA. Hari-hariku dihabiskan dengan les-les dan les, supaya bisa lulus dan mendapatkan NEM yang bagus. Kelas tiga merupakan kelas yang penuh kenangan di sinilah saat-saat aku merasakan perubahan mental dari anak kecil menjadi seseorang yang mulai mengerti tentang kehidupan. Halah. Hahaha

Tutorial Belajar Android