TWOH's Engineering

TWOH's Engineering
belajar tutorial android dan java

Sunday, November 15, 2009

GENIA FESTIVAL : Kisah Dibalik Diterimanya Aku di IT Telkom (2)

Ujian dilaksanakan pada hari minggu di Plasa Telkom Jalan Pahlawan Semarang, try out diadakan jam 7.30 pagi, malam harinya tidak tahu kenapa aku malah tidak bisa tidur. Hingga jam satu malam aku masih terjaga, tidur saja susah apalagi untuk belajar. Bagiku try out besok hanya kugunakan untuk mengukur seberapa kemampuanku, itu saja, walaupun aku dengar Juara Satu-nya akan mendapat formulir pendaftaran IT Telkom gratis. Esok harinya sekitar jam tujuh pagi, aku dibangunkan oleh temanku melalui sms. "Woi, sido melu try out gak?", tanyanya. Kemudian aku membalas, "Yo sido, reneo mangkat bareng." Tidak lama kemudian temanku datang, aku masih dalam keadaan setengah terjaga, sedangkan dia sudah rapi dan siap untuk berangkat. Melihat aku masih enak-enakan tidur, temanku tidak mau kalah, lalu dia pun dengan enaknya bermain hape. Aku melihat jam, ternyata sudah pukul setengah delapan, kulihat di luar juga gerimis. Benar-benar saat itu seperti kami tidak diijinkan untuk ikut try out. Tetapi karena sudah mengeluarkan uang, akhirnya kami tetap bertekad untuk berangkat. Ya, kami harus tetap berangkat! Karena siapa tahu..

Tutorial Belajar Android