TWOH's Engineering

TWOH's Engineering
belajar tutorial android dan java

Sunday, November 15, 2009

GENIA FESTIVAL : Kisah Dibalik Diterimanya Aku di IT Telkom (3)

"Tu, aku tak adus sek yo, enteni sek," kataku sembari menyambar handuk dan melangkah menuju kamar mandi. Setelah mandi, ternyata godaan untuk tidak ikut try out masih belum berhenti. Temanku entah dapat ide darimana tiba-tiba menyetel lagu dari hapenya yang kusukai, dan masalahnya aku belum punya lagu yang itu. Kemudian aku bertanya pada temanku pakah dia membawa kabel data? Dan jawabannya ternyata ‘ya’. Langsung saja kunyalakan komputer dan prosese pengkopian lagu pun dimulai. Menyalakan komputer tidak sesulit saat men-shut down, setelah komputer nyala, ada saja hal yang bisa dilakukan. Hingga kemudian terdengar suara dari bawah, “Fizh, kamu jadi berangkat try out nggak?” Ternyata itu suara orangtuaku, langsung komputer kumatikan, dan aku bergegas turun. Aku tidak berani melihat ke arah jam, yang penting segera naik motor dan berangkat menuju Plasa Telkom tempat try out diadakan. Sampai disana suasana sudah sepi. Kami mengira try out sudah selesai, kemudian kami bertanya pada seseorang yang memakai jaket biru muda, ternyata orang itu mahasiswa IT Telkom. Dia berkata, karena hujan try out ditunda jadinya sekarang belum selesai, kami hanya terlambat. Hanya. Sesudah itu, aku malah bertanya kamar mandinya di sebelah mana. Orang itu lantas menujukkan tempatnya sambil mengingatkan agar tidak terlalu lama karena kami sudah sangat terlambat.

Tutorial Belajar Android