TWOH's Engineering

TWOH's Engineering
belajar tutorial android dan java

Sunday, November 15, 2009

GENIA FESTIVAL : Kisah Dibalik Diterimanya Aku di IT Telkom (1)

Sekarang aku berkuliah di Institut Teknologi Telkom, alasan kenapa aku memilih berkuliah disini adalah sangat simpel. Begini ceritanya, waktu kelas tiga SMA , aku masih bingung ingin melanjutkan kuliah dimana. Hingga suatu hari datang sekelompok mahasiswa IT Telkom yang melakukan presentasi di kelasku. Aku dan temanku mengikuti seminar itu, jujur, waktu itu aku belum begitu tertarik. Mahasiswa itu lalu menjelaskan bahwa di IT Telkom ada banyak jurusan, salah satunya adalah IF dan SK. Kemudian karena aku menanyakan tentang perbedaan antara IF dan SK. Aku pun mendapat sebuah pin IT Telkom. Kemudian ada tawaran untuk mengikuti Try Out Seleksi Mahasiswa Baru IT Telkom, dengan biaya sebesar sepuluh ribu rupiah, saat itu entah kenapa aku malah merasa enggan untuk ikut try out, namun karena ajakan temanku dan dibayari olehnya, akhirnya aku ikut juga. Baca Selanjutnya.. ^^

Tutorial Belajar Android