TWOH's Engineering

TWOH's Engineering
belajar tutorial android dan java

Monday, May 21, 2012

GIIILLAAAA! Seorang MANUSIA MELOMPAT dari KAMAR HOTEL di LANTAI 30 dan TETAP HIDUP!




Kau pasti mengira itu hal yang mustahil kan? aku pun mengira begitu pada awalnya.
Namun sejenak sebelum saya menceritakan kisah tersebut, saya ingin menyampaikan sepatah dua patah kata tentang KEAJAIBAN PIKIRAN.
Yang menarik dari pikiran (otak-red) kita, adalah merupakan karunia Tuhan yang sangat powerful dan merupakan sumber daya terbesar dalam tubuh kita. Bahkan, sebenarnya kita PASTI SUKSES kalau kita benar - benar memberdayakannya. Aku berani JAMIN! tentunya tetap dengan melibatkan TUHAN donk ya. . .
Namun! kebanyakan kita tidak benar - benar menggunakannya dengan maksimal.
Why?
Karena kita BELUM MENYADARINYA!
"gus, jangan teriak teriak gitu ah, malu didengar tetangga"
Oke, kalem sedikit deh..huft..
"jadi?"
Ya oleh karena itu kita harus menyadarinya dan memberdayakannya..
"nah trus gus, pertanyaannya adalah bagaimana?"
Besok deh aku lanjutkan, semoga besok sempat ya.. hhe
"lha lho, cuma segitu doank? trus mana kisah orang yang melompat dari atas lantai 30 dan tetap hidup?"
iya udah ngantuk nih. kalau itu.. ya saya pun bisa melompat dari kamar hotel di lantai 30 dan tetap hidup. mau tahu caranya?
"mau donk!"
Besok ya aku kasih tahu, kalau bisa nanti setelah tahu triknya kau ajak teman kau dan kau rekam video, trus kau upload di youtube. oke! see ya.

Tutorial Belajar Android